Statement

Jakarta, 2 April 2017 – Sebelumnya, Indosat Ooredoo menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada Ibu Nanik Sudaryati seperti yang dinyatakan pada postingan Media Sosial.

Di dalam situasi seperti aksi damai kemarin dan aksi-aksi damai sebelumnya, dengan mempertimbangkan berbagai faktor, pintu akses masuk ke gedung Indosat Ooredoo melalui pintu depan ditutup dan kami membuka pintu akses masuk hanya di pos 4 (sisi Bank Indonesia).

Seluruh aktivitas keluar masuk hanya diizinkan melalui pintu pos 4 (sisi BI). Seluruh masyarakat pun dapat mengaksesnya termasuk para customer Indosat yang akan ke Gerai Indosat Ooredoo, para nasabah bank yang akan ke Bank Mandiri, masyarakat luar yang ingin melakukan aktivitas lain seperti ke kantin maupun para vendor yang ingin menemui mitranya di Indosat Ooredoo dan lain sebagainya.

Kami memastikan bahwa jika ada permintaan masyarakat untuk mengakses masuk ke gedung Indosat Ooredoo akan kami arahkan ke Pintu Pos 4 seperti disebutkan di atas. Mengenai fasilitas toilet, terdapat fasilitas toilet yang terdapat di pintu 4.

Di dalam keadaan seperti aksi kemarin, Indosat Ooredoo telah melakukan berbagai langkah antisipasi berbagai faktor termasuk optimalisasi jaringan network untuk memastikan layanan pelanggan kami dalam kondisi prima.

Sekali lagi, kami sampaikan permonohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Untuk menghubungi lebih lanjut, bisa menghubungi Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo, deva.rachman@indosatooredoo.com atau di 08559899000.

Terima kasih.

Deva Rachman

Group Head Corporate Communications

Indosat Ooredoo